Category: Blog

1 Agustus 2018

Lagi Diskon 50%, Bikin Video Desa

TDK ikutan memeriahkan bulan penuh keceriaan bagi Indonesia, agustus! Yap, TDK meluncurkan program diskon hingga 50% untuk produk video desa yang biasanya tengah giat-giatnya menghias diri jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI. Nah, semangat warga desa yang masih kental dengan gotong royong serta banyaknya potensi desa serta pemandangan desa yang indah itu selayaknya dapat dipublikasikan sehingga…

7 April 2016

Sibuk vs Produktif

“Duh! Sorry gw lagi sibuk nih!” kalimat ini pasti sering kamu denger atau mungkin juga sering kamu ucapin sendiri. Entah itu sebagai alesan buat ngehindarin pertemuan sama orang yang nggak disukai atau emang kenyataannya lagi bener-bener sibuk. Tapi kamu tau nggak sih, orang yang sibuk dan orang yang produktif itu adalah 2 hal yang berbeda?…